Jumat, 04 Februari 2011

low life profil

Di balik semuanya saya berharap ada kebahagiaan yang akan hadir walaupun di akhir nanti. Semua yang saya jalani, dimulai dari saya keluar dari rahim mama. Saya bukan apa-apa tanpa beliau. Sungguh saya ada karena mereka semua yang menyayangi saya dan mereka yang saling mencintai ; Alloh swt, mama, dan papa. Lalu apa daya guna saya yang telah dilahirkan di dunia ini? Selalu pertanyaan itu yang muncul sebagai jawaban atas perjalanan hidup saya kelak. Dan saat ini, saya masih menelusuri arti dari jawaban itu sembari saya mencari apa arti hidup.

Hidup menyediakan berbagai aspek yang dapat dipilih dan kemudian dijalankan oleh manusia. Sedangkan yang saya tahu sampai saat ini, saya menemui kelurga, teman, cinta beserta semua suka duka yang mengiringinya. Bersama mereka saya menemui cita-cita, tujuan, dan harapan yang selalu berubah seiring perkembangan hidup saya. Saya juga menemui konflik/masalah, kebersamaan, dan kebahagiaan.

Yang saya jalani sekarang hanya mengikuti arus hidup. Itu yang saya sayangkan saat ini. Seolah tidak ada perubahan progresif yang berasal dari keinginan hati nurani saya sendiri. Semua seperti ada yang mengarahkan. Tapi saya bersyukur dari pada saya berjalan tanpa arah. Saya hanya berharap, semua yang telah saya lakukan tidak sia-sia dan berguna terutama untuk orang-orang yang saya dedikasikan.

Saya telah dilahirkan dengan selamat ke dunia yang fana ini, dan saya juga ingin lolos dari dunia ini dengan selamat. Bukankah kita hanya menumpang sementara di dunia ini? Jadi mengapa kita harus takut kehilangan kesempatan untuk meraih semua yang kita inginkan? Masih banyak waktu di dunia yang kedua kelak. Amiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar